5 April 2015

Rencana Setelah Lulus Kuliah

Rencana saya setelah lulus kuliah belum bisa saya tentukan. Walaupun jurusan saya Sistem Informasi, tapi saya masih bingung apakah saya akan bekerja sesuai dengan jurusan saya atau tidak, karena saya masih merasa kesulitan dalam hal mengoding.
Saya sebenarnya lebih ingin menjadi wartawan seperti ayah saya atau menjadi orang yang bekerja dalam bidang keuangan. Tapi mungkin rasanya sulit untuk bekerja menjadi wartawan atau orang yang bekerja dalam bidang keuangan apabila dilihat dari gelar sarjana yang nanti saya dapatkan. Jadi kemungkinan saya akan lebih memperdalam kemampuan design grafis saya sebagai bekal ketika setelah lulus apabila saya masih kebingungan dalam menentukan pekerjaan apa yang akan saya ambil nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar